Wisata di Kuta, Bali, Indonesia

    Kalau kalian ingin berlibur dalam waktu panjang datanglah ke bali, seperti saya, kenapa karena di bali sangat banyak tempat wisata yg bisa kalian kunjungi dan akan butuh beberapa hari untuk kalian menjelajahi wilayah per-wilayahnya.


    Karena ini kali pertama saya di bali, saya Sewa Mobil di Bali dengan supir soalnya belum tau lokasi nya. Meski bisa menggunakan GPS yang ada di Handphone untuk petunjuk arah jalannya tapi saya rasa tetap saja saya perlu guide untuk di bali.

    Nah sesampainya saya di bali, supir pun sudah menunggu di area kedatangan domestik, lalu kami ke hotel terlebih dahulu untuk check in dan menyimpan koper. Setelah itu kami jalan-jalan di sekitar kuta, terutama kami berkunjung ke Pantai Kuta.

    Begitu sampai ke Pantai Kuta, rasanya senang sekali dengan indahnya pantai pasir putihnya, saya dan keluarga tak lupa untuk mengabadikan moment di pantai kuta, selain bisa menemani si-kecil yg bermain di pantai, kita juga dapat berselancar loh.

    Kalian pasti akan tertarik bermain di pantai kuta yg indah. Buat kalian yang ke bali jangan lupa mampir ke pantai kuta, karena ini salah satu tempat yang ramai di kunjungi orang loh.

    Kutipan: 
    Sewa Mobil Murah Bali
    Wisata di Kuta, Bali, Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhita

    0 comments:

    Posting Komentar

    [ Anditha Fashion ]
    ' Supplier Baju Murah Tanah Abang, Trusted, Rekomended '