Liburan Bali | Wisata di Kuta, Bali #2

    Hari pertama ke bali pastinya sangat senang, selepas bermain ke pantai kuta, kini Saya dan keluarga akan mencari makan di sekitaran kuta. Daerah di kuta banyak tempat makannya jadi kalau kalian ke sini tidak perlu khawatir ya karena ada warung makan maupun restoran ada dimana-mana.

    Di kuta saat menjelang malam situasinya sangatlah macet, beruntungnya saya Sewa Mobil di Bali dengan supir jadi tidak perlu khawatir untuk jalanan Kuta. Saya pun dapat informasi sekitar wisata bali dari supir, dan besoknya saya beserta keluarga akan mengunjungi beberapa area di kuta lainya. Setelah makan malam kami pun kembali beristirahat ke hotel untuk persiapan besok. Keesokan harinya kami berkunjung ke :

    Monument Ground Zero Bali
    Mungkin bagi kalian ada yang masih ingat tentang kejadian yg terjadi tahun 2012, teror akibat ledakan bom yang mengakibatkan sekitar 200 jiwa meninggal dunia, nah untuk mengenang kejadian tersebut pemerintah bali membuat Monumen Panca Benua atau yang lebih di kenal dengan Monumen Ground Zero.

    Dream Museum Zone Kuta
    Nah buat kalian yang hobi berfoto wajib datang ke sini, karena museum ini 3 dimensi, cocok buat kalian yang hobi foto-foto dan tempat ini cocok juga untuk anak-anak, disini kalian bisa berexpresi dengan lukisan 3 dimensi.

    Jalan Legian
    Pada Siang harinya kami pun berjalan-jalan sekitar Legian,Kuta. Legian juga merupakan salah satu tempat yang populer selain Kuta. Siang hari jalan-jalan di legian sangatlah ramai karena di sepanjang jalannya banyak toko kecil maupun besar, lalu ada restoran dan hotel untuk kalian berbelanja. Akan tetapi jalan legian pada malam harinya sangat berbeda dengan siang hari karena kalau malam legian berubah menjadi tempat hiburan malam.

    Kuta Theatre
    Pada malam harinya kita bisa berkunjung ke kuta theatre, dimana ini adalah tempat untuk menonton pertunjukan seni theatre di gabung dengan ilusi. Saat pertama pertunjukan di buka kita akan melihat tari legong bali, lalu setelahnya ada pesulap dan seorang yang mengenakan pakaian khas bali, mereka akan menunjukan sulap yang di gabungkan dengan cerita.

    Pantai Legian
    Legian juga memiliki pantai yang pasirnya putih dan halus sama halnya dengan pantai kuta, karena lokasinya pun bersebelahan dengan pantai kuta. Kalau kalian ingin melihat sunset datanglah ke pantai legian karena pemandangannya sangat indah, Pantai Legian pun menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan loh.

    Itu beberapa tempat yang Saya kunjungi. Siapa tau bisa menjadi reverensi kalian kalau ke Bali ya. Sewa Mobil Murah Bali
    Liburan Bali | Wisata di Kuta, Bali #2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dhita

    0 comments:

    Posting Komentar

    [ Anditha Fashion ]
    ' Supplier Baju Murah Tanah Abang, Trusted, Rekomended '